Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Relawan Kopi Sore di Makassar Kumpulkan Ratusan Mahasiswa dan Pemuda untuk RAMAH

October 11, 2024 Last Updated 2024-10-11T00:57:57Z

Foto : Ist.
Corong Demokrasi,- Ratnawati Arif yang merupakan calon Bupati Kabupaten Sinjai 2024 hadir dalam undangan deklarasi dan silaturahmi bersama Relawan Jaringan Kopi Sore di Kota Makassar, Kamis (10/10/2024).

Bertempat di Warkop Trema Tidung, ratusan mahasiswa dan pemuda Kabupaten Sinjai menyatakan dukungannya kepada calon bupati Sinjai nomor urut 2 ini.

"Kita komitmen untuk mendukung Ibu Ratnawati Arif sebagai calon bupati dan akan bekerja maksimal dalam memenangkan pasangan RAMAH hingga kemenangan itu tiba," ungkap Andi Ishar, perwakilan Jaringan Kopi Sore dalam orasi dukungannya.

Lanjutnya, kehadiran kita semua adalah karena kecintaan kita terhadap Kabupaten Sinjai. Kami menaruh harapan besar kepada pasangan ini karena jejak karir dan pengalamannya.

"Ibu Ratnawati berkomitmen untuk memperjuangkan harapan juga kepentingan mahasiswa Sinjai nantinya. Itu clear disampaikan dalam diskusi tadi. Komitmen tersebut yang membuat kani semakin besar berjuang bersama RAMAH," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Ratnawati Arif memaparkan visi misinya di hadapan Pemuda dan Mahasiswa yang hadir. Ia juga menerima banyak masukan dari mahasiswa dan pemuda untuk Sinjai nantinya.

"Generasi muda ini aset daerah. Insya Allah kami akan memperjuangkan aspirasinya termasuk membangun asrama mahasiswa di Manuruki," jawab Ratnawati dalam sesi tanya jawab.

Sekedar diketahui, Relawan Jaringan Kopi Sore merupakan relawan yang terbentuk di Kota Makassar dan dimotori oleh puluhan mahasiswa dan pemuda Sinjai.

*(red)


×
Berita Terbaru Update