Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Sejumlah Organisasi Gelar Panggung Rakyat Makassar Dengan Tema Potret Demokrasi

June 18, 2023 Last Updated 2023-06-18T13:17:39Z

Foto : Aksi Panggung Rakyat Makasssar di depan Monumen Mandala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (18/6/2023).

Corong Demokrasi,- Sejumlah organisasi gelar Panggung Rakyat Makassar sebagai bentuk protes atas kondisi demokrasi di depan Monumen Mandala, Jl. Ratulangi, Kota Makassar pada Minggu, (18/6/2023).

Kegiatan yang dimulai pada pukul 15.00 WITA itu mengangkat tema "Potret Demokrasi Dalam Panggung Rakyat" kegiatan itu tergabung dari berbagai organisasi gerakan, buruh dan Mahasiswa serta pemuda yaitu PMBI, EK LMND Makassar, GRD, Jaringan Bravo 17.

Panggung Rakyat Makassar tersebut akan dilakukan setiap minggu yang akan dirangkaikan dengan baca puisi, pidato, orasi politik, tarian, lapak buku, teater, dan pameran lukisan.

Massa juga melantunkan beberapa lagu diiringi musik akustik. Nyanyian tersebut dilantunkan setelah beberapa orator menyampaikan aspirasinya.

Acara tersebut juga mengkampanyekan kepada seluruh mahasiswa, buruh dan pemuda yang mempunyai tanggung jawab sebagai kaum muda yang terpelajar untuk keluar kampus terjun bersama massa rakyat untuk melawan segala bentuk penindasan terhadap kebijakan-kebijakan rezim.

Serta mengajak seluruh kalangan rakyat untuk kembali melihat situasi nasional dan internasional terutama dalam menyikapi berbagai masalah sosial, ekonomi, pendidikan serta berbagai kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat.

*(ary)



×
Berita Terbaru Update