Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Angkatan Kopasdar KPPM Sukses Gelar Baksos Ramadhan di Panti Asuhan Al-Amin

April 14, 2023 Last Updated 2023-04-14T15:13:10Z

Foto : Angkatan Kopasdar KPPM melakukan baksos ramadhan di panti asuhan Al-Amin, Jumat (14/4/2023).
Corong Demokrasi,- Angkatan Kopasdar KPPM sukses melaksanakan kegiatan baksos ramadhan di Panti asuhan Al-Amin, Jumat (14/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut, angkatan Kopasdar KPPM mengusung tema "Mengabdi Dengan Aksi, Bergerak Dengan Hati Meraih Keberkahan Melalui Kegiatan Berbagi di Bulan Suci Ramadhan".

Angkatan Kopasdar KPPM melakukan buka bersama di panti asuhan Al-Amin, tak hanya itu angkatan Kopasdar juga memberikan beberapa bingkisan sebagai bentuk kepedulian kepada adik-adik panti asuhan.

Rama selaku ketua panitia, menuturkan kegiatan berbagai seperti ini merupakan upaya dalam menyuburkan taman-taman kebaikan.

"Bulan ramdhan merupakan bulan berkah, sehingga sebagai manusia, sudah menjadi kewajiban untuk kita merangkul, mengasihi dan memberikan kebaikan-kebaikan yang bermamfaat untuk sesama," ujar Rama.

Sementara itu, pimpinan panti asuhan Al-Amin memberikan ucapan terima kasih kepada angkatan Kopasdar KPPM yang telah hadir membersamai buka puasa bersama.

"Kami segenap keluarga besar panti asuhan Al-Amin memberikan ucapan terima kasih kepada angkatan Kopasdar KPPM yang sudah hadir dan membersamai, apa yg menjadi langkah teman-teman insha Allah bernilai ibadah di mata Allah SWT," ucap salah satu pimpinan panti asuhan Al-Amin.

*(don)


×
Berita Terbaru Update