Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


KP-GRD Desak Kapolri Usut Tuntas Kasus Narkoba Di Tana Toraja

March 16, 2023 Last Updated 2023-03-16T14:37:40Z

Foto: Ist

Corong Demokrasi,-
Pasca viral seorang tersangka kasus narkoba badan narkotika nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja yang mengungkapkan bahwa ia melakukan peredaran narkoba karena dibekingi oknum polisi, menjadi sorotan.

Menanggapi hal tersebut Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik mendesak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo untuk mengusut tuntas jaringan narkotika di toraja utara.

Jimi Saputra yang merupakan ketua umum KP-GRD mengatakan, resah dengan aparat kepolisian yang seharusnya menjadi garda terdepan dalam memberantas pengedaran narkotika malah sebaliknya diduga membekingi permainan bisnis gelap itu.

"Kasus pengedaran narkoba di Tana Toraja yang dibekingi oknum polisi Polres Toraja Utara itu sudah sangat mencoreng nama baik institusi kepolisian,"tegas Jimi Kepada Corong Demokrasi pada kamis (16/3/2023) disekretariat Gerakan Revolusi Demokratik.

Ia mengatakan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. harus mengambil langkah untuk segerah membuat tim khusus dari Mabes Polri untuk mengusut tuntas jaringan narkotika yang masuk di Tana Toraja Utara.

"Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, harus menyelidiki lebih lanjut jaringan narkotika yang beredar di Tana Toraja dan menyelidiki siapa dibalik oknum polisi Bripka G tersebut,"Lanjutnya.

Selain itu ia juga mendesak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. untuk bersikap tegas dalam melakukan penegakan supremasi hukum di tubuh Polri.


*(Ary)






×
Berita Terbaru Update