Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sul-Sel Desak Tipikor Polda Sulsel Dalami Pemeriksaan Proyek Pasar Lagora

January 19, 2023 Last Updated 2023-01-18T17:54:43Z

Foto : Pembangunan pasar Lagora di Lappadata, Kel. Samaenre, Kec. Sinjai Tengah, Kab. Sinjai, Sul-Sel.

Corong Demokrasi,- Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sul-Sel mendesak Tipikor Polda Sulawesi Selatan untuk mendalami pemeriksaan pembangunan Pasar Lagora, di Lappadata, Kelurahan Samaenre, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Provinsi Sulawesi Selatan yang diduga menyimpang.

Melalui pesan singkatnya kepada Corong Demokrasi, Rabu (18/1/2023), Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sul-Sel mempertanyakan kejelasan terkait dugaan proyek pembangunan pasar Lagora yang diduga menyimpang.

Ketua Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sul-Sel, mengatakan dugaan penyimpangan proyek pasar Lagora yang sementara ditangani oleh aparat penegak hukum belum ada titik terang.

"Hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai berapa banyak orang yang sudah diperiksa dalam kasus dugaan KKN di pembangunan pasar Lagora," ujar ketua Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sul-Sel.

Ia juga menegaskan jika tidak ada kejelasan mengenai pengusutan kasus dugaan penyimpangan proyek pasar Lagora tersebut, maka akan melakukan aksi unjuk rasa di depan Polda Sulsel.

"Jika tidak ada kejelasan kami yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sul-Sel yakni BMKI, GPAM, dan LINGKAR Sul-Sel akan aksi besar-besaran di Polda Sulsel," tegasnya.

*(red)


×
Berita Terbaru Update