Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Gelar Pendidikan Kader, Andi Zulfian : Hanya PDI Perjuangan yang Konsisten Lakukan Kaderisasi

December 04, 2022 Last Updated 2022-12-03T16:46:18Z

Foto:  PDI Perjuangan Kutai Timur sukses Laksanakan Pendidikan Kader Pratama (PKP) 
Corong Demokrasi,- Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Kutai Timur sukses laksanakan Pendidikan Kader Pratama (PKP) yang dilaksanakan dihelat di Q Hotel Jalan Yos Sudarso, Sangatta Utara, Kutai Timur (Kutim), pada 2-3 Desember 2022, acara ini merupakan pendidikan dasar bagi kader partai banteng.


Dalam kegiatan itu turut hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Timur, Ananda Emira Moeis, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Timur, Muhammad Samsun, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi DPD PDI Perjuangan Kalimantan Timur, Iswandi, SE., MM, Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDI Perjuangan Kalimantan Timur, Veridiana Huraq Wang dan Seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kutai Timur.

Andi Zulfian N, Kepala BADIKLATCAB PDI Perjuangan Kutai Timur yang juga selaku pelaksana mengungkapkan kegiatan pendidikan kader merupakan salah satu pilar penting.

"ini adalah bagian penting dalam sebuah organisasi. Kaderisasi atau Pendidikan Kader adalah salah satu pilar penting partai. PDI Perjuangan Kutai Timur menjadi partai yang paling konsisten melaksanakan pendidikan kader,"tuturnya kepada corong Demokrasi pada sabtu (3/12/2022).

"Tentunya hal ini menjadi rutinitas bagi para anggota Partai untuk menjadi Kader. Karena di PDI Perjuangan itu punya tradisi yang selalu kita jaga yaitu kaderisasi sebagai proses regenerasi. PKP ke VI ini 70% generasi Z yang masih sangat fresh untuk bertarung di pileg 2024,"pungkas Andi Zulfian.


*(Ary)



×
Berita Terbaru Update