Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Yayasan SG Institut Kembali Salurkan Bantuan Semen Untuk Pembanguna Kapela Stasi Meda

June 08, 2022 Last Updated 2022-06-08T14:05:13Z



Foto: Penyerahan bantuan untuk pembangunan gereja St.Karolus Stasi Meda

Corong Demokrasi,-
Yayasan SG Institut kembali memberikan bantuan  berupa semen untuk pembangunan Kapela St. Karolus Stasi Meda di Desa Golowoi kec.Cibal Barat Kab. Manggarai (NTT) pada (8/06/2022).

Kedatangan Tim SG Institut disambut lansung secara adat oleh panitia pembangunan gereja dan pengurus stasi St.Karolus Meda.

Dalam kunjungan tersebut tim SG Institut diwakili oleh Bento Papur, dia menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan gerakan kemanusian untuk membantu orang-orang yang sangat membutuhkan.

Selain itu Valentinus Tororung  selaku ketua stasi Meda mengucapkan  terimakasih atas kunjungan dari tim Stefanus Gandi Institut di stasi Meda
Sekaligus membantu pembangunan Kapela.

"Mewakili masyarakat kami mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan bantuan dari tim SG Istitut yang hari ini diwakilkan oleh bapak Bento Papua,"Ungkapnya.

Mereka berharap bahwa pertemuan hari ini bukan yang terakhir, tetapi akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya dalam bentuk apapun dan dimanapu.

Hal yang samapun disampaikan oleh  ketua panitia pembangunan Kapela St.Karolus stasi Meda, Kanisius Nongkor ia mengungkapkan banyak terimakasih  dan kiranya dapat melancarkan pembangunan gereja.

" Bantuan yang diberikan oleh Bapak Stefanus Gandi sangat luar biasa, baru kali ini kami merasakan ada orang dari pusat yang mau membantu kami yang ada di pelosok Negeri ini, terimakasih Banyak dan Muda-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi semua umat dan menambah spirit rohani dari umat yang ada di sini.,"Ungkap Kanisius.


(RB)


×
Berita Terbaru Update