Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Husniah Talenrang Center Diresmikan, Ketua Petarung : Selamat Datang Diarus Besar Husniah Talenrang

June 17, 2022 Last Updated 2022-06-17T12:20:59Z

Foto : Ist

Corong Demokrasi,-
Husniah Talenrang bersama tim meresmikan Media Center Husniah Talenrang dengan tagline #KitaGowa2024.

Dalam sambutannya Husniah Talenrang menyampaikan bahwa ini adalah satu tekad yang kuat untuk Kab. Gowa menjadi lebih baik.

"Meski banyak yang menganggap remeh saya karena saya perempuan, saya bersama teman-teman disini akan buktikan di Pilkada 2024 Kab. Gowa, bahwa perempuan juga bisa. Saya berharap kehadiran teman-teman di rumah kita ini bisa membangun komunikasi politik dan simpul-simpul yang kuat. Untuk bagaimana lawan bisa menjadi kawan," tutur Husniah Talenrang yang juga Ketua DPD PAN Gowa itu.

Lanjutnya," Rumah ini akan menjadi tempat pemuda menumpahkan gagasannya untuk Kab. Gowa, tempat Pemuda mencari win-win solusi ketika ada persoalan, tempat pemuda membicarakan sosial, politik, ekonomi dan kebudayaan untuk Kab. Gowa," tandas Husniah.

Untuk diketahui dalam, Husniah Talenrang adalah yang pertama mendeklarasikan media center untuk bertarung di Pilkada Kab. Gowa tahun 2024.

Ketua Petarung (Pemuda Talenrang Untuk Gowa), Amar Anggriawan Asis menyampaikan rasa syukurnya." Alhamdulillah hari ini telah di resmikan Husniah Talenrang Center yang nantinya akan menjadi pusat komunikasi dan titik kumpul pemuda yang ada di Kabupaten Gowa," ucapnya.

"Kita berharap dengan adanya posko ini segala kreativitas kawan-kawan bisa tersalurkan. Tentunya tempat ini akan menjadi inkubator pemuda Kab. Gowa. Saya ucapkan selamat datang di arus besar Husniah Talenrang," kunci Amar.

(*)


×
Berita Terbaru Update