Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


2 Tahun Menjabat Jalan Di Kec. Ndoso Tak kunjung Di Perbaiki Pemerintah

June 19, 2022 Last Updated 2022-06-19T03:15:41Z


Foto: Kondisi Jalan Di Kec. Ndoso Desa Raka Kab. Manggarai.

Corong Demokrasi,- 
 Kabupaten Mangarai Barat di nobatkan sebagai daerah wisata super premium dan menjadi perhatian khusus oleh pemerintah pusat  dalam pemerataan pembanguan wisata maupun infrastruktur jalan dan penerangan bagi masyarakat.

Selain itu Kab.Manggarai barat juga menjadi salah satu daerah yang mempunyai pendapatan asli daerah yang cukup tinggi, karena pariwisata yang mendunia hingga ke Seluruh Dunia

Namun berbanding terbalik ketika melihat potret infrastruktur jalan di Desa-Desa seperti salah satu Jalan menuju Desa di kec. Ndoso Kab. Manggarai Barat.


Foto: Jln. Di Kec. Ndoso Desa Raka Kab. Manggarai Barat.

Dari pantauan Corong Demokrasi dilapangan jalan yang merupakan penghubung antara Desa sangat memperihatinkan lantaran sampai saat ini jalan itu belum juga diperbaiki oleh pemerintah, hingga masyarakat setempat terpaksa melewatu jalan itu walaupun sudah rusak terutama saat musim hujan akan sangat berbahaya bagi pengendara bermotor maupun mobil.

Berdasarkan keterangan salah satu warga Desa Raka yang tidak mau disebutkan namanya itu ia sangat menyesalkan dengan kondisi jalan seperti ini, sebab sudah kurang lebih dua tahun Bupati Endi menjabat, belum sedikitpun jalan yang dia perhatikan di Kec. Ndoso khusus di Desa Raka.

"Kami berharap kepada Bapa Bupati yang di usung oleh Partai yang gencar mengkampanyekan gerakan perubahan, agar kiranya perhatikan infrastruktur jalan di daerah ini, jangan hanya sibuk urus Labuan Bajo, sebab Manggarai Barat bukan hanya tentang Labuan Bajo," Jelasnya Kepada Corong Demokrasi pada 17/06/2022) Siang di Desa Raka Kec. Ndoso Kab. Manggarai Barat.

"Gerakahn perubahan mestinya dinyatakan dalam proggram2 yang memang merubah suatu daerah menjadi lebih baik. Masih banyak wilayah-wilayah yang terisolir dan sulit di jangkau di Manggarai Barat, kampung-kampung yang belum tersentuh aspal rumah-rumah warga yang tidak layak untuk di huni,"Tutupnya.


(RB)


×
Berita Terbaru Update