Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Peringati Hari Reformasi KOMRAD Lumpuhkan Jalan di Kota Makassar

May 22, 2022 Last Updated 2022-08-02T18:26:59Z

Foto: Situasi Demostrasi di Flayover Jln.Uri Sumoharjo Kota Makassar.

Corong Demokrasi,- Sejumlah massa dari komite rakyat demokratik (KOMRAD) melakukan aksi Demonstrasi  memperingati hari revormasi di Flyover jln, Urip Sumoharjo Kota Makassar pada (21/05/2022).

Dalam Aksi Demonstrasi tersebut menyoroti Kebijaka kepemimpinan Jokowi - Ma'ruf Amin.

Massa aksi turut membentangkan spanduk yang bertuliskan tuntutan dan menghalang ruas jalan yang mengakibatkan kemacetan parah.

" Momentum ini bertepatan dengan peringatan hari reformasi serta pada momentum ini juga kami pertegas bahwa rezim Jokowi segera mungkin harus di evaluasi," kata Shale selaku Jenderal.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa segala hal misalnya pembungkaman demokrasi serta tindakan represif terhadap demonstran harus segera di tuntaskan dan akan terus meramaikan ruas jalan kota makassar hingga presiden angkat bicara.

"Kami tegaskan, jika presiden RI tidak tanggap terkait dengan tuntutan kami, maka kami pastikan akan melakukan aksi besar-besaran di skala lokal hingga nasional " tegasnya.

"Komrad juga akan mengajak seluruh masyarakat untuk mendiskusikan sejumlah persoalan negara dan mempersiapkan demonstrasi besar-besaran," Tutupnya.




(Ary)



×
Berita Terbaru Update