Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Gelar SICITA, Ratusan Anggota PDI Perjuangan Kutai Timur Ikut Pecahkan Rekor

May 21, 2022 Last Updated 2022-08-02T18:25:17Z

Foto : Ist

Corong Demokrasi,- 
DPC PDI Perjuangan Kab. Kutai Timur laksanakan pemecahan rekor muri SICITA (Senam Indonesia Cinta Tanah Air) secara Hybrid dilapangan Polder Ilham Kab. Kutai Timur.(20/5/2022)

SICITA bertujuan Membangun Nation dan Character Building Generasi Muda. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kutai Timur, Agiel Suwarno yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur. Turut hadir juga 4 Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kutai Timur, Siang Geah, Yusuf T Silambi, Faizal Rachman, dan Yuli Sa'pang.

Sesuai instruksi Bu Megawati Soekarnoputri untuk menaklukkan Covid-19, SICITA mampu membangkitkan kembali semangat nasionalisme, mengembangkan budaya dengan seni gerak di kalangan generasi muda Indonesia.

Dan, dari seluruh gerakannya yang penuh semangat dengan musik lagu-lagu kebangsaan dan lagu daerah, nyata betul bahwa SICITA membangun nation and character building generasi muda Indonesia.

Kegiatan SICITA ini diramaikan oleh Kader, Anggota, dan Simpatisan PDI Perjuangan Kutai Timur. SICITA ini juga dilaksanakan di seluruh Indonesia.

(*)


×
Berita Terbaru Update