Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


F-SERBUNDO Sambangi Disnakertrans Kutai Timur

April 28, 2022 Last Updated 2022-04-28T06:30:18Z

Foto : Ist

Kutai Timur,- 
Pengurus DPC F-SERBUNDO (Federasi Serikat Buruh Perkebunan Indonesia) Kab. Kutai Timur mendatangi Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab. Kutai Timur untuk melakukan pencatatan anggota PB (Pimpinan Basis) F-SERBUNDO di tingkatan perusahaan.

Ada 6 PB yang dicatatkan DPC F-SERBUNDO Kutai Timur ke Disnakertrans Kab. Kutai Timur.(28/4/2022)

Foto : Ist

Selain melakukan pencatatan Pengurus DPC F-SERBUNDO juga disambut Sekretaris Disnakertrans Kab. Kutai Timur, Piter Buyang di ruangannya.

Andi Zulfian, Selaku Sekretaris DPC F-SERBUNDO Kab. Kutai Timur menyampaikan bahwa proses pencatatan ini dilakukan sebagai upaya penertiban administrasi anggota.

"Setelah vakum beberapa bulan, kita coba kembali bangkit menyusun program-program perjuangan, tentunya untuk mencapai kesejahteraan kaum buruh. Terutama hak-hak normatif kawan-kawan," ucap Andi Zulfian.

Lanjutnya, "ini menjadi awal yang baik untuk membangun kemitraan dengan pihak Disnakertrans Kab. Kutai Timur tentunya untuk melindungi hak-hak kaum buruh terutama yang bekerja di perusahaan sawit".

"Sebab Buruh adalah jantung ekonomi Negara, maka Buruh adalah ujung tombak kemajuan suatu Bangsa," tutup Andi sapaan akrabnya.

(**)


×
Berita Terbaru Update