Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Mubes KPPMP Sukses Di Laksanakan, Krisman Tanduk Siap Lanjutkan Roda Estafet Kepemimpinan

March 06, 2022 Last Updated 2022-03-06T08:58:43Z



Foto: Ist
Corong Demokrasi,-  Musyawarah Besar ( MUBES) Kesatuan Pemuda Pelajar Mahasiswa Pana (KPPMP) sukses digelar. Kegiatan tersebut berlangsung selama satu malam yang dilaksanakan di Bukit Bahagia Moncongloe kab. Gowa Sulsel, pada (5/02/2022).

Dalam mubes itu Krisman Tanduk Langi terpilih sebagai Ketua umum (KPPMP) yang baru.

Menurutnya sebagai Ketua terpilih, Krisman Tanduk mengatakan bahwa kemajuan organisasi harus berasal dari kesadaran tiap-tiap orang yang terlibat dalam organisasi agar dapat dengan serius dan penuh tangung jawab dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan.

"Di tengah arus globalisasi kita terjerat pada sebuah euforia yang sebetulnya jadi penghambat kita dalam menjalan tugas-tugas organisasi,"ungkap Krisman Saat dihubungi Via pesan WhatsApp.

"Sehingga perlunya ada kesadaran dari setiap anggota dalam berorganisasi serta menjalankan tugas-tugas yang di berikan terkusus dalam membangun organisasi KPPMP kedepannya,"lanjut Krisman.

"Saya siap menjalankan amanah organisasi sebagai ketua terpilih ,"tutupnya.

Untuk diketahui Mubes (KPPMP) Merupakan Mubes ke Delapan, yang sebelumnya Erasmus Manglo yang menjabat sebagai Ketua umum (KPPMP) dan digantikan Krisman Tanduk Langi sebagai Ketua terpilih dalam menjalankan tugas di Priode selanjutnya.




(Ary)


×
Berita Terbaru Update