Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Melaksanakan KKLP Di Kab.Gowa, Mahasiswa STKIP-PI Makassar Sosialisasi Program Kerja di Desa Borongpal'la.

March 05, 2022 Last Updated 2022-03-06T09:02:55Z

Foto: Mahasiswa/i mensosialisaskan Program kerja kepada masyarakat
Corong Demokrasi,- Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Indonesia Makassar (STKIP-PI MAKASSAR) Jurusan ekonomi dan biologi melakukan sosialisasi program kerja kklp (proker) Tahun 2022 di Desa Borongpala'la Kecamatan Patalasang Kabupaten Gowa, kegiatan tersebut dilaksanakan pada (05/03/2022).

Sosialisasi proker KKLP ini adalah kegiatan yang dilaksanakan untuk menawarkan berbagai jenis program kerja kepada masyarakat Desa Borongpal'al.

Nando Santus selaku Kordinator kelompok menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan sosialisasi proker merupakan supaya agar seluruh pihak Desa Borongpala'la dan masyarakat setempat mengetahui proker yang akan dijalankan selama kurang lebih 2 bulan di Desa tersebut selain itu untuk menjalin hubungan yang baik kepada masyarakat Desa.

"Ada delapan program kerja yang kemudian kami tawarkan ke masyarakat Desa Borongpalala, salah satunya kerja bakti. Sasarannya di kantor desa Borongpala'la dan sekitarnya," Pungkas Nando saat ditemui Corong Demokrasi.

Nando santus juga mengharapkan setelah terlaksananya KKLP ini agar bisa memberi manfaat dan kesan baik untuk masyarakat sekitar.

"Harapan kami semoga dapat memberi warna dan manfaat serta kesan masyarakat bagi Desa Borongpala'la,"Tuturnya.

Untuk diketahui Mahasiswa KKLP STIKIP-PI Makassar melaksanakan kegiatan di berbagai daerah di Kabupaten Gowa (Sulsel) salah satunya merupakan Posko Desa Borongpalal Kecamatan Patalasang.




(Ary)


×
Berita Terbaru Update