Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Flobamora Kab. Keerom Terpilih Sebagai Ketua Umum Pemuda Dan Mahasiswa Flobamora Papua

March 06, 2022 Last Updated 2022-03-06T09:14:56Z



Foto: Ist
Corong Demokrasi,- Musyawarah Daerah 1 Pemuda dan Mahasiswa Flobamora di Provinsi Papua sukses di gelar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Horex Jln. Raya kemiri, Kab.Jayapura, pada (5/02/2022).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Kab.Jayapura Mathius Awoitauw, itu turut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari ketua IKF kab. Keerom, ketua IKF, kab, Jayapura, ketua IKF kab, Sarmi, dan ketua IKF kota jayapura, Serta melalui Via zomm di saksikan oleh flobamora Merauke, flobamora Asmat, dan flobamora Timika.

Dalam musda itu merumuskan badan kepengurusan yang baru dengan masa menjabat selama periode 2022-2027.

Adapun calon sebagai Ketua umum Mahasiswa dan Pemuda Flobamora Provinsi Papua, yaitu,  zulhasi Ismail.SH, Kristianus Payong Kuma. SH, dan Steven Licosta Loram, SE

Pemilihan itu dimenangkan oleh Steven licosta Loram,SE dari Kabupaten Keerom yang mengunguli suara sebanyak 27 dari jumlah total 56 pemilih.

Steven Licosta berharap tidak ada lagi perbedaan yang menyekat di antara sesama, karena menurutnya organisasi merupakan wadah kekeluargaan.

"Harapan saya pemuda dan mahasiswa tidak lagi ada perbedaan. Karena ini organisasi keluarga maka perbedaan cukup di hati tidak usah untuk di paparkan di depan umum,"ungkap Steven kepada Corong Demokrasi.

"Saya juga mengharapkan agar pemuda dan mahasiswa flobamora yang ada di kota/kabupaten bisa membentuk wadahnya. Sehingga proses pengkaderan bisa berjalan dengan baik," Terangnya.

"Saya hanya menjabat 5 tahun tentu ini waktu yang lama, maka saya akan memperiapkan pemimpin muda flobamora agar bisa menjadi pemimpin yang baik di tanah papua," Tutup seteven.

Usai melakukan pemilihan, pelantikan langsung dilakukan oleh H. Sulaeman Hamzah, SE selaku Ketua umum Ikatan Keluarga Flobamora Provinsi Papua, yang dengan resmi melantik Steven Licosta  Loram.SE sebagai ketua umum.



(Ary)








×
Berita Terbaru Update