Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Meriahkan Kemerdekaan Ditengah Pandemi, DPD KNPI Kutai Timur Gelar Vlog Competition

August 20, 2021 Last Updated 2021-08-24T09:39:36Z

Foto : Ist

Corong Demokrasi,- 
Memperingati momentum Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kab. Kutai Timur gelar Vlog Competition dengan tema "Tetap Merdeka Ditengah Pandemi".(19/8/2021) 

Kegiatan Vlog Competition tersebut digelar untuk tetap menjaga semangat kemerdekaan terkhususnya kaum pemuda ditengah pandemi COVID-19.

Vlog Competition DPD KNPI Kab. Kutai Timur ini dilaksanakan sejak 2 - 10 Agustus 2021. Penilaian dilakukan dengan persentase 50% melalui like instagram dan 50% dari penilaian juri.

Adapun juara Vlog Competition tersebut yakni ;




Ketua DPD KNPI Kab. Kutai Timur, Lukas Himuq, SH mengatakan bahwa "tujuan kegiatan ini adalah bagaimana pemuda dapat menyampaikan aspirasinya secara konstruktif kepada pemerintah terkait kebijakan pemerintah di situasi PPKM di Kab. Kutai Timur ini. Karena semua masyarakat memahami kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi ini adalah untuk kepentingan bersama," ucapnya.

Lanjutnya, "namun disisi lain para pemuda dapat meyampaikan aspirasinya melalui acara ini secara bebas dan pantas, sehingga para pemuda tetap merasa merdeka di masa pandemi," tutup Lukas Himuq.

(**) 


×
Berita Terbaru Update