Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Gema GN Pangkep Terbentuk, Ardan Aidin Dimandatkan Sebagai Ketua

August 07, 2021 Last Updated 2021-08-07T12:11:41Z

Foto : Ketua GEMA Sulsel (kiri) Ansar Makkasau bersama Ardan Aidin Ketua GEMA GN Dpc Pangkep (kanan).

Corong Demokrasi,- 
Gerakan pelajar Mahasiswa (GEMA) garda nusantara (GN) Sulawesi Selatan memberikan mandat kepada Ardan Aidin selaku ketua Gerakan Pelajar mahasiswa (GEMA) Garda Nusantara (GN) Dpc Pangkep, Kegiatan ini dilaksanakan di Makassar pada Sabtu, (07/08/2021).

Dalam penyerahan ini ketua Gema Sulsel Ansar Makkasau mengintruksikan kepada pengurus baru GEMA dpc pangkep.

"Kita bisa bersinerji dengan pemerintah tetapi kalau ada penyimpangan maka Gema GN pangkep selaku sosial control harus cepat menanggapai itu," tutur Ansar.

Selain itu ansar berharap Gerakan Pelajar Mahasiswa (GEMA) Gardan Nusantara (GN) Dpc pangkep mampu menjadi wadah OKP besar di daerah pangkajene dan kepulaun.

"Saya berharap Gema pangkep bisa besar di bawa kepemimpinan Ardan Aidin di kabupaten pangkep dan saya berharap untuk secepatnya membentuk sektor Gema di setiap kampus yang ada di kabupaten pangkep," ucap Ansar

Masih ditempat yang sama Ardan Aidin selaku ketua GEMA GN Dpc Pangkep yang baru baru dimandatkan mengucapkan terima kasih.

"Pertama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan pengurus Gema Sulsel untuk memandatkan kepada kami Gema GN Pangkep, insya allah kami siap menjalankan roda organisasi dengan baik dan siap bergerak," tutur Ardan.

*(don)


×
Berita Terbaru Update