Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Seorang Pelajar SMA Di Manggarai Timur (NTT) Tewas Gantung Diri

August 05, 2020 Last Updated 2020-08-05T06:03:21Z

Manggarai Timur Corong Demokrasi, -
Seorang pelajar SMA  Alexandria Cenila (15) warga Bealaing, Desa Bangka Pau, Kecamatan Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, tewas gantung diri di kediamanya pada (1/08/2020), lalu.

Korban meninggal bunuh diri didalam kamar tidur, rumah milik Evaritus Jedeot yang juga merupakan ayah kandung korban.

Menurut keterangan AKP Iptu Deddy S. Karimoy, menjelaskan bahwa, korban melakukan gantung diri di dalam kamar tidur menggunakan tali nilon warna hijau, korban ditemukan pertama kali dalam posisi tergantung oleh ayah kandungnya, Evaritus Jedeot, pungkas Deddy. 

Sesaat setelah melihat anaknya gantung diri, Evaritus langsung menurunkan korban dengan cara memotong tali dengan menggunakan sebilah parang, lanjutnya.


Dari hasil olah TKP terdapat satu tali nilon berwarna hijau yang diduga merupakan tali digunakan korban untuk melakukan bunuh diri, terdapat pula sebuah lemari yang berada didalam kamar tersebut.

Berdasarkan hasil interogasi dengan keluarga korban, bahwa korban tidak ada masalah apapun selama ini. Dan belum ada kejelasan apa penyebab utama sehingga korban nekat melakukan aksi bunuh diri tersebut.

Pihak keluargapun mengiklaskan kepergian korban dan menganggap ini sebagai musibah. Orang tua dari pihak korbanpun tidak melanjutkan kasus kematian korban ke jalur hukum dan tidak melakukan autopsi terhadap jenazah, pihak keluarga sepakat dengan dibuatkan Surat pernyataan yang ditanda tangani oleh kedua orang tuanya disertai para saksi-saksi dan mengetahui Kepala Desa Bangka Pau.



*(val)





×
Berita Terbaru Update