Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Beberapa Cabang HIPMA-KT Tampik Pernyataan Bendahara Pusatnya !

August 24, 2020 Last Updated 2020-08-23T18:21:47Z

Kab. Kutai Timur, Corong Demokrasi,-
Polemik kepengurusan ditubuh Pengurus Pusat HIPMA-KT (Himpunan Pelajar Mahasiswa Kutai Timur) berlanjut. Beberapa Ketua Cabang HIPMA-KT angkat bicara.(24/8/2020)

Wowok Ketua HIPMA-KT Cabang Bandung menuturkan "dalam keadaan seperti ini saya pikir statement yang dilontarkan Bendahara Umum HIPMA-KT terkesan lucu dan mengada-ada, pasalnya kami pengurus beberapa Cabang juga sudah melakukan langkah-langkah persuasif dengan berkomunikasi berkaitan dengan progress HIPMA-KT. Namun tidak ada hasil dan titik terang," ucapnya.

Sebelumnya Bendahara Umum Pengurus Pusat HIPMA-KT Aulia Ulfah menghimbau bahwa "sabar, semua akan kita usahakan untuk teman-teman, kami akan rapat internal dalam waktu dekat ini, setelah rapat internal kami akan undang pengurus cabang, untuk bertatap muka langsung dengan teman-teman Pengurus Pusat, katanya dikutip berita33.net, Minggu, 23 Agustus 2020.

Dilanjutkan Wandes Ketua HIPMA-KT Cabang Malang, "Bendahara Umum terkesan menutup-nutupi keadaan internal yang sedang carut marut dibawah kepemimpinan saudara Nur Alam," tegasnya.

"Hari ini saya menyatakan bahwa memang kita tidak dalam keadaan baik-baik saja, dan perlu diketahui bahwa selama Kepengurusan Pusat dibawah kepemimpinan Alam mengalami stuck dan nyaris sama sekali tidak ada program berjalan," pungkas Ketua HIPMA-KT Cabang Malang.

"Pada intinya saya menarik benang merah dalam masalah ini bahwa memang jelas dari awal keadaan ini sudah tidak wajar sejak terpilihnya saudara Nur Alam menjadi Ketua Umum sedangkan beliau adalah kader partai politik dan menurut saya itu tidak bisa untuk dilanjutkan," tutup Wandes. 

*(red)


×
Berita Terbaru Update