Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Sambangi DPRD, Masyarakat Biak Utara Minta Pecat John Mandibo

July 03, 2020 Last Updated 2020-07-02T22:18:53Z


BIAK NUMFOR,- Ratusan massa yang mengatasnamakan diri Masyarakat (Konstituen) Dapil V Biak Utara, melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Kab. Biak Numfor.(2/7/2020)

Dalam spanduk yang di bawah massa aksi, mereka meminta pimpinan DPRD Kab. Biak Numfor Memecat/Menggantikan (PAW) anggota DPRD Kab. Biak Numfor John Nehemia Mandibo secara tidak terhormat.

Salah satu orator perwakilan Solidaritas Pemuda Biak Utara mengatakan "Kami hadir disini untuk menuntut harga diri kami yang telah di injak oleh saudara John Nehemia Mandibo,"teriaknya.

Lanjutnya "Aksi ini adalah aksi solidaritas yang ketiga kalinya, karena tidak adanya keseriusan dari pimpinan DPRD untuk menyelesaikan persoalan ini, padahal ini persoalan sederhana," ungkap Pemuda Biak Utara tersebut.

Massa aksi bahkan menggunakan puluhan kendaraan roda empat hingga truk.

Spanduk yang dibentangkan massa aksi juga bertuliskan "John Nehemia Mandibo telah melanggar kode etik dan tidak pantas menjadi wakil rakyat. Karena tidak berakhlak, bermoral, beretika, dan telah melanggar nilai tatanan budaya orang Biak".

Menurut data yang dihimpun, aksi dilakukan akibat pernyataan anggota DPRD tersebut perihal transparansi penggunaan anggaran Covid-19 di Kab. Biak Numfor.*(red)




×
Berita Terbaru Update