Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pagi Ini, EPIC Chapter Makassar Akan Edukasi Masyarakat di Losari

July 12, 2020 Last Updated 2020-07-11T18:18:06Z

MAKASSAR,- 
Tak hanya sekedar bersepeda, di masa transisi menuju new normal salah komunitas sepeda di Kota Makassar bikin gebrakan.

Mereka adalah Komunitas Sepeda Lipat Epic Chapter Makassar. Sebuah Komunitas pengguna sepeda lipat yang bukan sekedar hobi, melainkan turut serta dalam kegiatan sosial masyarakat.

Komunitas yang di pelopori dan diketuai oleh Om Uchi ini akan lakukan gebrakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Makassar.

Diketahui Komunitas Sepeda Lipat Epic Chapter Makassar ini, pagi nanti tepatnya, akan mengedukasi masyarakat yang sedang bersepeda maupun olahraga di kawasan CPI dan Pantai Losari.

Di konfirmasi melalui pesan Whatsapp, Om Uchi menyampaikan bahwa " Kegiatan ini kami lakukan semata-mata sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat ditengah meningkatnya wabah Covid-19 di Makassar", ucapnya.


“Bentuk edukasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang akan kami lakukan adalah memberikan penjelasan melalui pengeras suara dan papan bicara terkait Covid-19 yang sudah disiapkan,” tutur Om Uchi.

Beliau juga berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat agar terhindar Covid-19.


Selain itu Komunitas Sepeda Lipat Epic Chapter juga akan membagikan masker secara gratis kepada seluruh pesepeda di kawasan CPI dan Pantai Losari.

“Tetap disiplin diri, jaga jarak, dan pakai masker, dan yang terpenting senantiasa berdoa memohon pertolongan Allah SWT agar wabah ini segera berlalu dari muka bumi ini dan kita bisa hidup normal kembali,” tutupnya.*(red)


×
Berita Terbaru Update