Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Sahabat Mahfud MD Koorda Biak Numfor Gelar Deklarasi dan Halal Bil Halal

June 21, 2020 Last Updated 2020-06-21T10:05:13Z

Ditengah pandemi Covid-19, Sahabat Mahfud MD Koorda Kab. Biak Numfor melakukan deklarasi yang dirangkaikan dengan halal bil halal secara virtual dengan menaati protokoler kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.(21/6/2020)

Halal bil halal secara virtual tersebut dilaksanakan serentak se Indonesia dan di hadiri langsung oleh Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P. yang juga adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia Maju periode 2019–2024 Pemerintahan Presiden Joko Widodo-K.H Ma'ruf Amin.

Chaidir Masing selaku Ketua Koordinator Sahabat Mahfud MD Wilayah Papua dalam rilisnya menyampaikan bahwa "Sahabat Mahfud MD ini adalah wadah silaturahim bagi masyarakat yang mengidolakan dan terinspirasi dari perjuangan dan pengabdian Bapak Mahfud MD terhadap Bangsa dan Negara ini", ungkapnya.

"Selain itu Sahabat Mahfud MD ini, akan jadi wadah aspirasi masyarakat di tiap daerah dalam menghadapi masalah-masalah yang terjadi untuk di direct langsung ke Bapak Mahfud MD sesuai dengan tupoksinya selaku Menkopolhukam", tegas Chaidir.

Menurut Chaidir, setelah Deklarasi Sahabat Mahfud MD Koordinator Daerah Kab. Biak Numfor, mereka agak melebarkan panji sahabat Mahfud MD dibeberapa Kabupaten/Kota termasuk Koordinator Wilayah Papua Barat.*(red)


×
Berita Terbaru Update