Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pertama Kali, DPRD Kab. Biak Numfor Tampil Terbuka Menghadapi Netizen

June 03, 2020 Last Updated 2020-06-03T09:28:28Z

Berlanjut, pasca lakukan diskusi online dengan pelaku UMKM, Program NGOTIS (Ngobrol Serius Tapi Santai) besutan Andi E. Mattumi menghadirkan legislator Kab. Biak Numfor.(2/6/2020)

Program live streaming melalui platform instagram ini membahas seputaran perkembangan masyarakat Kab. Biak Numfor ditengah pandemi Covid-19.

Menurut Andi E. Mattumi, program tersebut di peruntukan kepada seluruh masyarakat Kab. Biak Numfor dimanapun berada sebagai wadah aspirasi dan edukasi. Kita tahu bahwa di Biak sangat membutuhkan ruang seperti ini, agar keterbukaan informasi dari seluruh stakeholder, legislatif, eksekutif, dan yudikatif bisa dengan mudah di akses, ungkapnya.

Untuk pertama kalinya, anggota DPRD Kab. Biak Numfor berani tampil kedepan netizen dengan menjawab berbagai pertanyaan netizen, kata Andi E. Mattumi.

Muhammad Makka Arief, ST, MM, Anggota DPRD Kab. Biak Numfor 2019-2024 dari Fraksi gabungan PPP dan PKB melayani para netizen yang mayoritas dari dan berada di Kab. Biak Numfor.

Berikut link live stremingnya ;
Peran DPRD Kab. Biak Numfor ditengah pandemi Covid-19

Salah satu netizen @hartonotampil mengungkapkan "kita berharap diskusi ini tidak hanya bias pada medsos, tapi mungkin bisa di arahkan menjadi Forum diskusi resmi atau dalam bentuk RDP".

Makka sapaan akrabnya juga mengakui bahwa humas DPRD Kab. Biak Numfor belum maksimal sehingga keluhan atau aspirasi masyarakat dalam bentuk digital belum terakomodir dengan baik, kedepan yang seperti ini akan kita maksimal, imbuhnya.

" Setiap ujian yg diberikan Tuhan, selalu ada hikmah terbaik buat hambaNya, untuk tumbuh lebih kuat, kreatif, dan selalu bersyukur dan bersabar atas segala kejadian yang menimpanya" tutup Muhammad Makka Arief yang juga dosen di IISIP Yabis Biak.


×
Berita Terbaru Update