Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


PT. Dua Putri Lestari Energi Terlibat Giat Penyelamatan Lingkungan Hidup Bersama Mahasiswa

November 20, 2019 Last Updated 2019-11-20T12:33:04Z


PT. Dua Putri Lestari Energi, merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penyedian Bahan Bakar Minyak Non Subsidi , ikut terlibat dalam menyukseskan kegiatan penanaman pohon yang berlokasi di Malino Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Perhimpunan Mahasiswa Peduli Energi Bumi (PMPB) pada tanggal 15 November 2019, dimana tujuan dari kegiatan ini adalah turut serta menjaga ekosistem alam agar tercipta kesinambungan antara Bumi dan Manusia.

Turut hadir Chandra,S.E selaku President Director PT. Dua Putri Lestari Energi, beliau menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang amat positif, dimana seluruh lapisan masyarakat terkhususnya mahasiswa ikut serta dalam menjaga kelestarian alam, ucapnya.

Lanjut Chandra, mahasiswa memang harus dan sebisa mungkin melakukan kegiatan yang berorentasi kepada lingkungan hidup, karena menurutnya kita tidak boleh berpaku hanya kepada pemerintah akan tetapi juga ikut mengambil peran yang signifikan akan kelestarian lingkungan hidup ini, agar tetap terjaga untuk dimanfaatkan sebaik-baik mungkin oleh anak dan cucu kita kedepan, pungkasnya.

President Director PT. Dua Putri Lestari Energi menutup kegiatan penanaman pohon ini dengan memberikan pesan bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesama manusia dan bagi bangsa dan negara, tegasnya dihadapan para Pemuda dan Mahasiswa.

Laporan : MI
Editor : AZ


×
Berita Terbaru Update