Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Di Duga Lelang Mobil Bermasalah, PT. JBA Indonesia Cab. Makassar Di Demo Mahasiswa

November 14, 2019 Last Updated 2019-11-14T06:45:21Z


Puluhan mahasiswa yang mengatasnamakan ALIANSI MAHASISWA PEDULI KEADILAN mendatangi Kantor PT. JBA Indonesia Cabang Makassar, di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa.(14/11/19)

Bentangan spanduk dengan tulisan, Copot kepala PT. JBA Indonesia Cab. Makassar karena lalai dalam legalisasi kendaraan yang dilelang, Tutup PT. JBA Indonesia Cab. Makassar hingga korban mendapatkan hak-haknya. 

Jenderal lapangan Hendriawan Yusuf, dalam orasinya, kami meminta agar PT. JBA Indonesia untuk sementara waktu di hentikan aktifitasnya sebab melakukan kesalahan fatal, yang kami duga ada upaya pembiaran, pungkasnya.

Dalam aksi tersebut, massa aksi mencoba masuk kedalam pagar kantor namun dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Tak berselang lama, salah seorang perwakilan perusahaan keluar menemui massa aksi hingga terjadi dialog.

Dari pernyataan sikapnya puluhan mahasiswa tersebut, mendampingi korban yang juga konsumen dari PT. JBA Indonesia Cab. Makassar. Menuntut perusahaan yang melelang unit kendaraan ilegal dikarenakan perbedaan dokumen kendaraan dan nomor fisik kendaraan.

Fajar Asbar Hidayat selaku penanggung jawab aksi menyampaikan bahwa kalau dalam 2 hari kedepan tidak ada titik terang perihal hak-hak korban, maka kami akan kembali untuk menyegel kantor ini, tandasnya.

Laporan : Leonardus S


×
Berita Terbaru Update