Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Chandra Sang Motivator Kaum Milenial

November 21, 2019 Last Updated 2019-12-25T15:03:30Z


Manusia punya kecenderungan untuk meniru sesuatu yang di  anggapnya baik dan berguna untuknya. Meniru berarti mengikuti jejak dari sesuatu orang yang dia anggap sebagai figur panutan bagi pikiran dan perilakunya.

Chandra, S.E , Direktur PT. Dua Putri Lestari Energi adalah salah seorang pengusaha muda yang sukses didalam berbisnis.Karya dan kinerjanya menimbulkan rasa tertarik para kaum muda yang ingin menjadi pengusaha.

Bebepara kaum milenial menempatkan beliau sebagai sang inspirator sekaligus sebagai motivator dikarenakan beliau mampu membangun hubungan emosional yang begitu erat dengan kaum muda.

Chandra, S.E bahkan memberikan prinsip dasar pada kaum muda bagaimana menjadi pengusaha sukses yaitu You can, if you think you can "kamu bisa jika kamu pikir kamu bisa".  Kesuksesan itu dimulai dari pikiran kita, jika kita ingin menjadi sukses maka tanamkan dalam pikiran kita bahwa kita pasti akan sukses, tuturnya.

Saat ditanya bagaimana itu bisa terjadi ...??
Pengusaha muda tersebut menjawab, sesungguhnya keyakinan itu dimunculkan oleh pikiran, kemudian kerja keras hasil dari paduan antara pikiran dan keyakinan.

Lebih lanjut Sang Motivator Kaum Milenial tersebut memaparkan, jika kamu memikirkan bahwa kamu akan sukses menjadi pengusaha maka giatlah dalam mengupayakannya menuju titik tersebut. " sesungguhnya tidak ada proses yang menghianati hasil, sebab proses adalah ibu kandung yang melahirkan hasil ", tutupnya.

Laporan : Nardin
Editor : AZ


×
Berita Terbaru Update