Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


CLAT : Jangan Sampai Ada Kongkalikong Di Tubuh KEJARI Kota Makassar

October 03, 2019 Last Updated 2019-11-03T18:11:56Z


CELEBES LAW AND TRANSPARENCY (CLAT) selaku lembaga penggiat anti korupsi sangat menyayangkan kinerja Kejari Kota Makassar dalam penanganan perkara dugaan korupsi pada proyek pematangan dan pemagaran lahan IPAL MAKASSAR, kasus tersebut sedang dalam proses  penyidikan sejak tahun 2018.

Irvan Sabang, selaku ketua CLAT, dikonfirmasi via WA menyampaikan, kami akan terus mendesak pihak Kejari Makassar agar tidak berlarut-larut dalam menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi tersebut, ucapnya.

Lanjut Irvan, kami minta juga kepada pihak KEJATI SULSEL untuk melakukan supervisi terhadap kejari kota makassar terkait dengan penanganan perkara korupsi pada proyek Ipal makassar.

Diketahui Celebes Law And Transparency sudah dua kali melakukan aksi perihal kasus tersebut. 

Jangan sampai ada kongkalikong antar penegak hukum dan kontraktor sehingga perkembangan kasus ini seperti tersumbat karena penetapan tersangka belum dilakukan oleh tim penyidik kejari Makassar. Tidak main-main loh, proyek pematangan dan pemagaran lahan IPAL MAKASSAR ini menggunakan uang negara sampai 8 Miliyar, tutup Irvan Sabang.


×
Berita Terbaru Update