Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


TNI dan Polisi Hadang Hingga Tangkapi Massa Aksi Buruh yang Menuju Gedung DPR/MPR

August 16, 2019 Last Updated 2019-12-19T18:21:27Z


Di lansir dari akun official Konfederasi Serikat Nasional (KSN), massa aksi yang akan melakukan unjuk rasa penolakan terhadap revisi Undang Undang Ketenagakerjaan di gedung DPR/MPR di hadang oleh aparat kepolisian.(16/8/19)

Dalam kronologisnya di tuliskan, massa aksi dari FSBKU-KSN dari Kabupaten Tangerang di hadang di bitung. Sedangkan massa aksi dari Kota Tangerang di tahan di batu ceper (perbatasan Tangerang-Jakarta).

Sekitar 1 bis massa aksi dari PEPPSI-KSN Kab. Bandung, pukul 08.35 Wib sudah tiba di sekitar senayan dan langsung memarkir motornya di TVRI. 

KSN Jakarta yang berangkat dari sekretariatnya di daerah mampang menuju masjid TVRI untuk menemui massa aksi dari bandung di hadang juga oleh aparat kepolisian. Menurut akun official KSN, anggota mereka di tarik bahkan hingga di pukul oleh paspampres.

Pukul 11.30 Wib, massa aksi yang di Tangerang sepakat membatalkan  aksi, agar pengurus bisa ke Jakarta mengurus anggota yang di tangkap.

Kabar terakhir, sekitar 7 orang yang di tangkap, namun yang di identifikasi baru 4 di jakarta. Melalui percakapan via media, KSN mengatakan anggotanya yang di tangkap di paksa untuk telanjang

Berikut video dan foto yang di lansir dari akun instagram KSN ;




Sampai kabar ini di terbitkan, tim redaksi masih terus memantau perkembangan dan laporan dilapangan.


×
Berita Terbaru Update