Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


2 Ketua dan 2 Sekertaris KNPI Kutai Timur Bersatu Dukung KB-Kinsu

October 18, 2024 Last Updated 2024-10-18T08:27:34Z

Foto : Ist

Kutai Timur,- 
Tanda-tanda penyatuan pemuda di Kab. Kutai Timur mulai terlihat. Dualisme yang terjadi di tubuh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Kutai Timur 3 tahun terakhir seakan sirna.

Pasalnya kedua Kepengurusan KNPI nampak bersatu dalam Pilkada Kutai Timur tahun 2024 ini. Diketahui kedua Ketua dan Sekertaris kepengurusan KNPI yang berseteru yakni KNPI dibawah pimpinan Lukas Himuq dan Aleks Bajo serta KNPI yang dikomandoi Felly Lung dan Kahiruddin bersatu mendukung pasangan calon bupati H. Kasmidi Bulang dan calon wakil bupati H. Kinsu.

Didalam satu momen, gerbong pemuda dari kedua pihak saling support saat sosialisasi dan kampanye KB-Kinsu.

Lukas Himuq, SH, MH yang ditemui di Kantor Hukumnya menyampaikan bahwa ini adalah angin segar bagi pemuda. "Untuk proses regenarasi kita harus saling menurunkan ego. Dan puji syukur momentum pilkada ini menjadi pemantik persatuan pemuda di Kab. Kutai Timur," pungkasnya.

"Untuk saat ini saya, Bung Aleks, Bung Felly, dan Bung Kahir fokus memenangkan paslon KB-Kinsu. Setelah proses pilkada ini, kami akan bangun rekonsiliasi, tentu untuk mewariskan estafet kepemimpinan ke generasi selanjutnya agar marwah pemuda sebagai pelopor perubahan tetap terpatri sebagaimana telah ditulis dalam sejarah bangsa," tutup Lukas Himuq.

(*)


×
Berita Terbaru Update