Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


H. Kinsu : Bukan Lukas Himuq Namanya Kalau Main Dua Kaki

September 19, 2024 Last Updated 2024-09-18T17:27:22Z

Foto : Ist

Kutai Timur,- 
Setelah resmi mendukung Kasmidi Bulang - H. Kinsu sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab. Kutai Timur periode 2025-2030, Lukas Himuq, SH., MH langsung silaturahim dengan H. Kinsu.

Dalam pertemuan tersebut H. Kinsu mengucapkan terima kasih kepada Lukas karena telah bergabung KB-Kinsu. Ia juga menyampaikan selamat datang kembali di rumah perjuangan.

Dikonfirmasi via whatsapp, H. Kinsu menyebut bahwa dirinya dengan Lukas Himuq bukan baru kenal. "Saya dengan dinda Lukas ini teman lama, kami berteman dan saling bantu sudah lama sekali. Sebelum Pilkada 2020 waktu saya berpasangan dengan pak Mahyunadi (MAKIN), saya sudah kerja sama dan saya kenal betul dindaku ini, bukan Lukas Himuq namanya kalau main dua kaki " ucapnya.

"Alhamdulillah yah, setelah dinda Lukas Himuq ini bergabung saya merasa semangat juang saya bertambah. Kita tadi sudah ngobrol juga soal bagaimana kerja-kerja pemenangan di Tim KB-Kinsu, dan katanya beliau Gasspoll," pungkas H. Kinsu.

Merespon pernyataan H. Kinsu, Lukas Himuq, SH., MH menyampaikan "Terima kasih juga buat pak H. Kinsu yang sudah menerima kami dengan baik. Dan ini adalah penegasan bahwa saya dengan kawan-kawan tidak pernah abu-abu dalam berpolitik. Kami akan bertempur sekuat-kuatnya dan sehormat-hormatnya untuk memenangkan pasangan KB-Kinsu," tegasnya.

"Sejalan dengan keputusan Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, kami pastikan All Out menangkan H. Kasmidi Bulang - H. Kinsu. Kami tidak pernah abu-abu apalagi main dua kaki dalam pertarungan," tutup Lukas.

(*)


×
Berita Terbaru Update