Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Ditunjuk Sebagai Ketua Fraksi, RCH : Bukti Partai NasDem Percaya Anak Muda

September 12, 2024 Last Updated 2024-09-12T08:17:20Z

Foto : Robin Chandra Hidayat (RCH) ketua Fraksi Partai NasDem Keadilan Sejahtera DPRD Kabupaten Pasangkayu Periode 2024-2029.

Corong Demokrasi,- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang Penetapan Pimpinan DPRD Serta Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat Periode 2024-2029 Dari Partai Nasdem.

Menanggapi SK dari DPP Partai Nasdem itu, Robin Chandra Hidayat (28), selaku kader Partai Nasdem yang ditunjuk sebagai Ketua Fraksi 'NasDem Keadilan Sejahtera' DPRD Kabupaten Pasangkayu mengatakan dirinya siap untuk menjalankan perintah dari partai yang diketuai oleh Surya Paloh itu.

"Minta do'anya, ya. Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan tugas sebagai ketua fraksi ini dengan sebaik-baiknya dan sehormat-hormatnya. Sebagai kader, harus siap menjalankan perintah apapun, apa lagi itu berkaitan dengan tugas-tugas kerakyatan,” ujarnya, Kamis (12/09/2024).

Legislator yang akrab disapa RCH ini mengapresiasi DPP Partai Nasdem yang telah memberi kepercayaan kepadanya.

"SK yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai NasDem ini menjadi bukti bahwa Partai NasDem memberi kepercayaan dan ruang seluas-luasnya untuk anak muda dalam politik restorasi yang selama ini digaungkan karena Partai NasDem adalah partai modern dan sangat relevan untuk anak muda!," tegasnya.

RCH yang dikenal sebagai Santri juga Aktivis ini kemudian menyampaikan bahwa anak muda harus tetap optimis dalam melihat masa depan.

"Saya juga ingin mengirim optimisme bahwa kita sebagai anak muda harus tetap bertenaga dalam melihat masa depan. Tak peduli apapun latar belakang, masa lalu ataupun garis keturunanmu karena kita semua punya kesempatan yang sama. Anak muda harus 'move on' dan segera tulis kembali rencana besarmu. Kalau saya saja yang 'Anak Rakyat' bisa jadi wakil rakyat, maka begitu juga dengan yang lainnya. Siapapun bisa jadi apapun." sambung RCH.

Keberhasilan Partai NasDem menempatkan kader-kader muda, menunjukkan regenerasi Partai NasDem di Provinsi Sulbar maupun Kabupaten Pasangkayu itu sangat baik. RCH mengatakan capaian ini jadi hasil yang positif untuk Partai NasDem kedepannya.

“Saya juga berkeyakinan kalau periode berikutnya, Partai NasDem berpeluang menempati perolehan suara lebih banyak dengan komposisi anak muda terbaik dari berbagai latar belakang,” jelasnya.

Tak lupa RCH mengucapkan terima kasih kepada DPW NasDem Sulbar dan DPD NasDem Pasangayu atas kepercayaan yang diberikan, penunjukan akan dirinya merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan.

“Tidak lupa Saya juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPW Partai NasDem Sulbar, Kakak Dirga Adhi Putra Singkarru dan Ketua DPD Partai NasDem Pasangkayu Kakak M. Yusri Nur yang telah mempercayakan sebagai Ketua Fraksi NasDem di DPRD Pasangkayu” tutup RCH.

*(red)


×
Berita Terbaru Update