Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


DPC PMKRI Cabang Gowa Sukses Gelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan

August 10, 2024 Last Updated 2024-08-10T12:04:52Z

Foto : Ist.

Corong Demokrasi,- Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Gowa Sanctus Robertus Bellarminus periode 2024/2025 resmi di lantik, di Aula Gereja Katolik St Simon Petrus Gembala Sungguminasa Gowa, Sabtu 10 Agustus 2024.

Hadir dalam kegiatan ini Pastor Moderator PMKRI Cabang Gowa, melantik DPC PMKRI Cabang Gowa yang periode 2024/2025, PMKRI Cabang Makassar, SAPMA Gowa, GRD-Komite Kota Makassar, Dan KMK Universitas Patompo.

Ketua Presidium PMKRI Cabang Gowa yang baru dilantik, Maria Oktaviani Elni dalam pidatonya, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dari seluruh anggota PMKRI Cabang Gowa yang telah memilih saya pada forum Rapat Umum Anggota Cabang pada bulan juni lalu. Saya berharap kedepannya kita harus solid untuk menjalankan program kerja setiap presidium, dan saya berharap para senior tetap setia untuk memberikan semangat kepada kami sebagai Dewan Pimpinan Cabang periode 2024/2025.

Selain itu Marianus Ebok, Ketua Demisioner PMKRI Cabang Gowa periode 2023/2024 dalam sambutannya menitipkan beberapa hal.

"PMKRI Cabang Gowa harus berusaha dalam penguatan SDM serta penguatan basis dengan jalan PMKRI harus kembali masuk kampus dibawah kordinir Presidium Hubungan Perguruan Tinggi.

Pastor Moderator PMKRI Cabang Gowa menyampaikan, selamat atas pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Cabang Gowa Sanctus Robertus Bellarminus periode 2024/2025. Semoga amanah dengan tugas barunya, tetap kompak untuk mencapai tujuan yang sama.

*(red)


×
Berita Terbaru Update