Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Cafe Fris Bukan Sekedar Tempat Nongkrong

August 11, 2024 Last Updated 2024-08-11T06:28:43Z

Foto : Ist

Sangatta,- Di tahun 2024, Persaingan antara Kedai kopi dan Kafe sangatlah signifikan. Pastinya, perbedaan kedai dan cafe adalah bukan pada jenis menunya saja, tetapi kebanyakan kafe identik dengan pengunjung yang memiliki ekonomi kelas atas beda dengan kedai kopi yang identik dengan pengunjung yang kebanyakan Mahasiswa ataupun pelajar.

Namun bedah dengan kafe yang satu ini, selain di jadikan tempat untuk memenuhi asupan tubuh, juga bisa di jadikan tempat pemenuhan asupan otak dengan cara berdiskusi dan belajar. Salah satu tempat yang sering dikunjungi kaum muda mudi sangatta yaitu kafe Fris yang berada di jalan pasar induk, tepatnya di depan pasar induk.

Meskipun baru, tetapi kafe ini sudah menarik perhatian banyak orang, pelajar ataupun Mahasiswa. Fris disebut sebagai Kafe yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman, salah satu karyawan Fris mengatakan “selain menunya yang lengkap Kafe ini menjadi sasaran tempat ngumpul bagi kaum muda mudi Sangatta untuk berdiskusi dan belajar”, ucap Taufik karyawan Fris.

Bukan hanya menu makanan dan minumannya yang terbilang enak, tetapi tempat dan juga pelayanan yang ada di kedai tersebut menjadi poin tambahan, sehingga membuat pengunjung betah untuk meluangkan waktunya bersantai sejenak.

Kafe kekinian mungkin tak terhitung jumlahnya. Hampir di setiap sudut jalan yang ada di kota Sangatta, kita bisa menemukan tempat ngopi. Namun, agaknya kafe fris lah yang paling tepat untuk santai dan berdiskusi.

*(ads)


×
Berita Terbaru Update