Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Terpilih Sebagai Ketua, Wandi Siap Lebarkan Sayap KOMRAD

July 02, 2024 Last Updated 2024-07-01T16:32:31Z

Foto : Ist.

Corong Demokrasi,- Musyawarah Rakyat Komrad (MAKAR) dilaksanakan di markas komando Komite Rakyat Demokratik di Kabupaten Gowa dan berjalan dengan lancar pada Minggu, 30 Juni 2024.

Puluhan pasukan Komrad menghadiri kegiatan makar dan diwarnai diskusi maupun kritik terhadap kepengurusan sebelumnya.

Yayat selaku dewan komando Komrad membuka dengan resmi makar tersebut dan menyampaikan beberapa harapan kepada calon ketua komando Komrad.

"Saya sangat berharap bila ada yang terpilih menjadi ketua komando Komrad, tugas utama yang mesti di selesaikan adalah melakukan pendataan terhadp anak putus sekolah di makassar," ujar yayat.

Beberapa lama makar berlangsung dan kritik mengkritik terhadap kepemimpinan ketua, salah satu pasukan mengajukan diri sebagai calon ketua komando Komrad.

Wandi, pasukan inti dan aktif komrad itu mengajukan dirinya untuk memimpin organisasi yang bernama komite rakyat demokratik

"Saya siap memimpin pasukan komrad bila saya diberikan kepercayaan oleh teman-teman semua terkhusus dewan komando komrad," ucapnya

Lanjut wandi, saya berjanji di depan pasukan, saya akan bekerja semaksimal dan kembali mengibarkan bendera komando komrad di Kota Makassar dan Kabupaten Gowa.

Terlihat tak ada satu pasukan yang membantah niat wandi untuk menjadi ketua komando komrad. Semua pasukan komrad yang hadir sepakat untuk dipimpin oleh wandi.

Dewan komando Komrad memutuskan wandi Afriansyah Karim sebagai nahkoda terpilih Komite Rakyat Demokratik.

"Ingat, jalankan Komrad sesuai tujuan awalnya yakni merangkul anak putus sekolah dan menjadi ancaman di indonesia. Menjadi ketua jangan lebai," tegas yayat.

"Mengakhiri makar dan mengucapkan selamat kepada Wandi dan memberikan kepercayaan kepemimpinan terhadap pasukannya itu," tutup Yayat.

*(red)


×
Berita Terbaru Update