Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


PKB dan PKS Koalisi Untuk Menangkan H. Hengki Yasin di Pilcabub Kab. Takalar

July 30, 2024 Last Updated 2024-07-30T15:41:40Z

Foto : Ist.
Corong Demokrasi,- Paslon Bupati Takalar semakin memperjelas koalisinya dan menampakkan keseriusannya, H. Hengki Yasin dalam acara silaturahmi dan penyerahan surat keputusan DPP PKS oleh ketua DPW PKS Sulawesi Selatan di kediamannya menjadi bukti gerakan yang terstruktur sistematis dan massif pada Selasa, (30/07/2024).

Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan Amri Arsyid menyerahkan surat keputusan dari DPP PKS kepada H. Hengki Yasin di dampingi ketua PKB Sulawesi Selatan di kediaman pribadi paslon Bupati Takalar.

Ini menjadi gambaran yang jelas bahwa kemudian H. Hengki Yasin dan koalisi PKB dan PKS tidak menutup kemungkinan akan menjadi daya tarik bagi parpol yang lain di Kabupaten Takalar.

Sementara di selah-selah kegiatan hadir juga Komunitas DN 58 yang dengan tegas selalu mengawal H. Hengki Yasin menjelang Pilkada Kabupaten Takalar.

Paguyuban atau komunitas DN 58 yang lahir dari anak-anak muda di Kabupaten Takalar menyampaikan bahwa "kami akan memperjelas keberpihakan dalam mendukung Paslon Bupati H. Hengki Yasin sebagai bukti totalitas pemuda di Kabupaten Takalar," ujarnya.

*(red)


×
Berita Terbaru Update