Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Diduga Lamban Tindak Tegas Gudang Dalam Kota, KPPM Akan Kembali Gelar Unras Jilid II di Kantor Disperindag

July 12, 2024 Last Updated 2024-07-12T12:58:28Z

Foto : Ist.

Corong Demokrasi,- Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM) akan kembali melakukan aksi unjuk rasa jilid II di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Makassar pada tanggal 16 Juli 2024 nanti.

Hal itu lantaran Disperindag Kota Makassar diduga lamban dalam menangani kasus aktivitas gudang dalam kota milik PT. Catur Kencana Sakti yang sampai hari ini terpantau masih beroperasi.

Gudang milik PT. Catur Kencana Sakti yang terletak dipertigaan antara Jl. Sultan Alauddin dan Jl. Andi Pettarani diduga merupakan Gudang Distributor bahan-bahan bangunan.

Berdasarkan pernyataan, Erwin, bagian Industri Disperindag Kota Makassar bahwa sudah ada beberapa laporan terkait aktivitas gudang milik PT. Catur Kencana Sakti.

"Sudah beberapa kali di berikan surat peringatan," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut Ketua Umum Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM), Iswan Kusnadi, menyatakan sikap akan kembali menyikapi ketidaktegasan Disperindag dalam menindak tegas aktivitas gudang dalam kota.

"Ada banyak aktivitas gudang dalam kota yang sampai hari ini masih beroperasi di Kota Makassar yang saya rasa sudah seharusnya Disperindag mengambil tindakan tegas dengan menutup atau mencabut izin gudang yang masih beroperasi di Kawasan Kota Makassar," jelasnya.

"Kami sudah melakukan aksi sebelumnya meminta Disperindag Kota Makassar untuk tegas pada aktivitas gudang dalam kota milik PT Catur Kencana Sakti namun sampai saat ini tertanggal 12 Juli masih beroperasi," ujarnya.

Lebih lanjut, Iswan Kusnadi menegaskan bahwa KPPM akan kembali melakukan aksi unjuk rasa jilid II di Disperindag Kota Makassar.

"Kami dari KPPM akan kembali menyikapi ketidak tegasan Disperindag pada tanggal 16 Juli mendatang," tegas Iswan Kusnadi.

*(red)


×
Berita Terbaru Update