Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Sukses Gelar PDO, KP-GRD Kukuhkan Belasan Anggota Baru

June 02, 2024 Last Updated 2024-06-02T03:00:57Z

Foto : Anggota baru Gerakan Revolusi Demokratik.

Corong Demokrasi,- Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) sukses menggelar pendidikan dasar organisasi (PDO), Minggu (02/06/2024).

Pendidikan yang berlangsung selama dua malam tersebut dilaksanakan di sekretariat KP-GRD, dan berhasil mengukuhkan belasan anggota baru yang berasal dari beberapa kampus di Kota Makassar.

Dalam pendidikan Dasar Organisasi KP-GRD tersebut  mengusung tema "Melahirkan Kader yang Progresif dan Revolusioner Menuju Kemenangan Rakyat".

Jimi Saputra selaku ketua Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) yang sempat hadir, menyampaikan "PDO ini adalah agenda wajib. Regenerasi harus terus berlanjut sebab perjuangan kini semakin berat rintangannya. Selain membentuk para pelopor perubahan, agenda pelebaran ke beberapa kampus harus massif dilakukan untuk membangun kesadaran berlawan terhadap kekuasaan yang menindas rakyat," ujar Jimi Saputra.

"Anggota yang baru dikukuhkan malam ini akan menjadi pemantik api perlawanan kedepannya. Terkhususnya untuk perjuangan kaum buruh/pekerja, nelayan, petani dan miskin kota," tutupnya.

*(red)


×
Berita Terbaru Update