Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Salmon Soppang: Elias Robert Siap Jemput Mandat Rakyat

February 07, 2024 Last Updated 2024-02-07T15:19:20Z

Foto : Ist.

Corong Demokrasi,- Salah satu pemudah dari Kabupaten Mamasa yang saat ini berdomisili di Kota Makassar siap memenangkan Elias Robert sebagai calon DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari partai PDI Perjuangan.

Hal ini disampaikan Salmon Soppang sebagai sikap politik untuk Elias Robert.

Menurutnya, Elias robert adalah sosok yang darmawan, memiliki integritas serta jiwa sosial yang tinggi.

"Kedarmawanan serta integritas adalah dua hal yang harus di miliki oleh seorang pemimpin dan kedua hal ini ada dalam diri Pak Elias," ujar Salmon Soppang kepada Corong Demokrasi, Rabu (07/02/2024).

Didukung partai besar yakni PDI Perjuangan akan memudahkan Elias Robert dalam meneruskan perjuangan dan mengawal aspirasi masyarakat, terkhususnya yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kepentingan masyrakat akan lebih mudah tersampaikan ke pemerintah pusat. Apalagi Elias Robert adalah figur yang selalu mengedapankan kepentingan rakyat," tambahnya.

Dia juga berharap Warga GT dan GTM yang berda di Kota Makassar tetap solid ,dan bekerja secara maksimal untuk memenangkan Elias Robert sebagai wakil rakyat.

"Dukungan ini tidak lepas dari kepentingan masyrakat Sulawesi Selatan terkhususnya masyrakat yang berada di dapil 2 Panakukang, Manggala, Tamalanrea, dan Biringkanaya," tutupnya.

*(red)


×
Berita Terbaru Update