Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Sukses Gelar PDO, GRD- Komite Sektor Univ Patompo Kukuhkan Belasan Anggota Baru

January 15, 2024 Last Updated 2024-01-15T05:26:22Z

Foto : Gerakan Revolusi Demokratik Komite Sektor Universitas Patompo sukses gelar pendidikan dasar organisasi, Senin (15/01/2024).
Corong Demokrasi,- Gerakan Revolusi Demokratik Komite Sektor Universitas Patompo Makasssar (GRD-KS UNIV PATOMPO) sukses menggelar pendidikan dasar organisasi (PDO), Senin 15/01/2024).

Pendidikan yang berlangsung selama dua malam tersebut dilaksanakan di Pondok Harapan Tanjung Bayam, Kota Makassar dan berhasil mengukuhkan sejumlah anggota baru yang berasal dari kampus Universitas Patompo Makassar.

Dalam pendidikan GRD-KS Universitas Patompo Makassar dengan mengusung tema "Melahirkan Kader yang Progresif dan Revolusioner Menuju Kemenangan Rakyat".

Jimi Saputra selaku ketua Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik (KP-GRD) yang sempat hadir, menyampaikan "PDO ini adalah agenda wajib. Regenerasi harus terus berlanjut sebab perjuangan kini semakin berat rintangannya. Selain membentuk para pelopor perubahan, agenda pelebaran ke beberapa kampus harus massif dilakukan untuk membangun kesadaran berlawan terhadap kekuasaan yang menindas rakyat," ujar Jimi Saputra.

Dari rilis yang diterima peserta yang mengikuti PDO kali ini berasal dari kampus Universitas Patompo Makassar.

Lanjut Jimi Saputra, "anggota yang baru dikukuhkan malam ini akan menjadi pemantik api perlawanan kedepannya. Terkhususnya untuk perjuangan kaum buruh/pekerja, nelayan, petani dan miskin kota," tutupnya.

*(don)


×
Berita Terbaru Update