Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Maju Caleg DPRD Ruben Yonas Rahaningmas Siap Perjuangkan Peremajaan Sawit di Kab. Keerom

January 27, 2024 Last Updated 2024-01-28T11:33:29Z

Foto: Ruben Yonas Rahaningmas ( Calon Anggota DPRD Kab. Keerom daerah pemilihan II, Arso dan Arso Barat)

Corong Demokrasi,-
Menuju pesta demokrasi sejumlah masyarakat turut antusias terlibat dalam pencalonan legislatif pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu terlihat dengan sejumlah spanduk kampanye para paslon turut bertebaran di sejumlah titik di kabupaten/kota di seluruh Indonesia, terlebih khususnya di Kabupaten Keerom pasca pendaftaran peserta pileg beberapa bulan yang lalu.

Dalam berbagai spanduk tersebut terlihat berbagai kalangan baik dari tokoh masyarakat, pengusaha dan pemuda, sudah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi anggota DPRD di masing-masing daerah.

Melihat kondisi ekonomi masyarakat kab. Keerom pasca berhenti beroperasinya PTP Nusantara membuat Ruben Yonas Rahaningmas turut berpartisipasi dalam pesta demokrasi kali ini, ia turut mengambil bagian dalam pemilihan legislatif di daerah pemilihan II distrik Arso dan Arso Barat Kab. Keerom.

Selain mendapatkan dukungan masyarakat ia juga turut mendapatkan dukungan penuh dari masing-masing tokoh Gereja Kristen Injili di tanah Papua Klasis GKI Keerom, tokoh masyarakat adat Arso dan petani kelapa sawit PIR I-III dan para karyawan pensiunan PTP Nusantara 2 kebun Arso-Keerom.

Dengan sebuah visi "Kami adalah rakyat, di pilih oleh rakyat, dan mengabdi untuk rakyat" dan siap mengabdikan diri untuk melayani masyarakat Kab. Keerom.

"Jika masyarakat Kab. Keerom memberikan kepercayaan kepada saya menjadi DPRD Kab.Keerom tentunya saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama dalam berbagai kebutuhan ekonomi, pendidikan serta kesehatan dan meningkatkan mutu pelayanan dalam instansi Keagamaan di Kabupaten Keerom,"ungkap Ruben Yonas Rahaningmas saat di wawancarai Corong Demokrasi pada Sabtu (27/1/2024) malam.

Ia juga bertekad bulat dengan misi untuk memperjuangkan program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) yang telah diperjuangkan sejak tahun 2022 sampai pada saat ini demi kesejahteraan ekonomi bagi petani kelapa sawit dan masyarakat sekitarnya sehingga masyarakat petani kelapa sawit kembali mengalami kemakmuran dan kejayaan seperti masa lampau.

"Tentunya saya juga akan berjanji dengan segenap hati untuk tetap memperjuangkan hak-hak petani dan para pensiunan karyawan PTP Nusantara 2 Kebun Arso dalam pembayaran manfaat pensiun setiap bulan dari pihak DAPENBUN di Tanjung Morawa Medan Sumatera Utara," tutupnya


*(Ary)


×
Berita Terbaru Update