Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Jelang Pemilu 2024, BSPN PDI Perjuangan Kutim Gelar Latihan Saksi Pemilu

January 16, 2024 Last Updated 2024-01-16T10:31:30Z

Foto : Ist.

Corong Demokrasi,- Badan saksi pemilu nasional (BSPN) DPC PDI Perjuangan Kab. Kutai Timur melaksanakan pelatihan saksi pemilu, Selasa (16/01/2024).

Melalui sambutan pertama ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Sangatta Utara, Ahmad Junaidi, berharap agar seluruh saksi dapat bekerjasama dalam menyukseskan pemilu dengan mengawal suara PDI Perjuangan di setiap TPS.

Sementara itu, Lukas Himuq mewakili Pengurus DPC PDI Perjuangan juga memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan pelatihan saksi BSPN.

"Kami selaku pengurus DPC berharap agar seluruh saksi jangan ragu-ragu dan apabila di lapangan ada intimidasi jangan khawatir karena saksi Pdi perjuangan kami jamin perlindungan hukum" ujar Lukas himuq dalam sambutannya.

Kegiatan Pelatihan Saksi Pemilu Nasional PDI Perjuangan di laksanakan di Jl. Murung Raya, Sangatta Utara dengan di ikuti perwakilan saksi di setiap TPS Sekecamatan Sangatta Utara.

Selanjutnya kegiatan ini di pandu lansung oleh pengurus BSPN Hendra Setiawan selaku sekretaris BSPN.

Kegiatan BSPN ini akan dilaksanakan selama empat hari mulai Selasa, (16/01) sampai Jumat, (19/01).

BSPN memaksimalkam pelatihan ini dapat di ikuti seluruh perwakilan saksi PDI Perjuangan di setiap desa di Kecamatan Sangatta Utara.

*(red)


×
Berita Terbaru Update