Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Masyarakat di Dapil V Kecamatan Bontonompo Gowa Semakin Solid Dukung Husniah Talenrang Nyaleg di Provinsi

December 17, 2023 Last Updated 2023-12-17T04:26:09Z

Foto : Ist.

Corong Demokrasi,- Dukungan untuk Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Sulsel 3 Gowa-Takalar, Sitti Husniah Talenrang semakin tak terbendung.

Pasalnya, warga di Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, semakin solid menyatakan dukungannya di pileg 2024 mendatang.

Pada Sabtu (16/12/2023) Husniah Talenrang, mengawali sosialisasi nilai-nilai Pancasila, lanjut kampanye dialogis, tatap muka dan rapat terbatas di kediaman caleg-calegnya dan keluarga besarnya di Kabupaten Takalar.

Kini, caleg yang bertagline ‘Pasti Lebih Baik’ itu, kembali bertemu masyarakat di Kecamatan Bontonompo, kediaman Fatmawati Bangsawan yang juga merupakan caleg PAN nomor urut 1 Dapil V Kabupaten Gowa.

Dukungan itu, bukan tanpa alasan. Sebab politikus yang berprofesi sebagai pengusaha ini, memang semenjak menjabat sebagai anggota DPRD Gowa sekaligus Ketua DPD PAN Gowa dominan waktunya hanya untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat.

Husniah mengaku akan terus memberikan yang terbaik dan memaksimalkan potensi kemenangan calegnya disemua dapil.

"Ketika kita seia sekata senasib dan sepenanggungan, bekerja lebih massif lagi saya optimis didapil ini juga berpotensi dua kursi," terang Husniah Talenrang

Sementara Fatmawati Bangsawan dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa dirinya semakin termotivasi dan patut berbangga atas kehadiran Ibu Husniah Talenrang, figur sederhana tapi punya segudang gagasan untuk memperjuangkan masyarakat Gowa-Takalar.

"Dihari pencoblosan Rabu 14 Februari mendatang mari sama-sama mencoblos partai Pan nomor urut 1 untuk DPRD Kabupaten dan nomor urut 1 DPRD Provinsi," ucap Fatmawati Bangsawan yang akrab disap Dg Sunggu

Ia pun berharap, momentum pileg 2024 kemenangan kita bisa raih bersama.

"Saya sebagai orang bontonompo juga patut berbangga memiliki figur potensial, semoga diberkahi, Ibu Ketua Husniah Talenrang menjadi pemimpin hebat dimasa yang akan datang,"ujarnya

Terima kasih sebesar-besarnya atas support dan semangat tanpa henti dari tim pemenangan saya, serta dukungan keluarga besar saya di Kecamatan Bontonompo,"tutupnya.

*(red)


×
Berita Terbaru Update