Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


DEMA POSPERA Kutim Kumpul Seluruh Pemuda Perwakilan Parpol Bicara Gagasan di 2024

June 02, 2023 Last Updated 2023-06-02T11:38:18Z

Foto:Dewan Mahasiswa Posko Perjuangan Rakyat (DEMA POSPERA) Kutai Timur
Corong Demokrasi,-
Dewan Mahasiswa Posko Perjuangan Rakyat (DEMA POSPERA) Kutai Timur gelar "Serial Diskusi" Pemuda Menatap Pemilu 2024  yang dilakukan di Lignite Coffee pada Jumat ( 2/6/2023).

Diskusi itu turut dihadiri oleh seluruh perwakilan Partai Politik sebagai narasumber dan beberapa lembaga mahasiswa sebagai panelis yakni GMNI, HMI, PMII, Fraksi Rakyat Kutim (FRK), hadir juga perwakilan Bawaslu Kutai Timur.

Sakriadi Aldhy, Ketua DEMA POSPERA Kutai Timur selaku penyelenggara menyampaikan "Diskusi ini berseri tentu ini awal dan akan berlanjut untuk menyongsong Pemilu 2024," ucapnya.

"Serial diskusi diawal ini tentu kita dorong para Pemuda Perwakilan Partai Politik untuk menyampaikan gagasan dan ide mereka. Kami pemuda sebagai fasilitator ingin menyuguhkan kepada masyarakat terkhususnya pemuda dan mahasiswa untuk berdiskusi langsung dengan para calon wakil rakyat agar menghasilkan legislator yang berkualitas," tegas Aldhy sapaan akrabnya.

Untuk diketahui perwakilan partai politik yang tidak hadir yakni, Partai Gerindra, PKN, PBB, dan PPP.

"Setelah ini kita akan mengundang Ketua-ketua Partai Politik untuk menyampaikan gagasannya dan diskusi langsung sama masyarakat. Ini kita lakukan agar tidak ada batas antara masyarakat dan wakilnya," tutup Aldhy.

*(Ary/red)


×
Berita Terbaru Update