Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Salmon Soppang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Kepala Desa Sekabupaten Mamasa

May 24, 2023 Last Updated 2023-05-24T12:14:06Z

Foto:Ist
Corong Demokrasi,-Salmon Soppang salah satu tokoh pemuda Mamasa memberikan ucapan selamat atas pelantikan 91 kepala Desa baru Sekabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (24/5/2023).

Pelantikan kepala Desa tersebut merupakan puncak dari demokrasi yang telah berlangsung beberapa minggu yang lalu di 91 Desa yang ada di Kabupaten Mamasa.

Salmon Soppang mengatakan, pelantikan adalah salah satu bentuk tahapan yang harus dilakukan setelah melalui proses pemilihan secara demokratis. Kiranya semua kepala desa yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya sejalan dengan UU Desa.

"Selamat atas pelantikan kepala Desa Sekabupaten Mamasa. Semoga bisa menjadi harapan masyarakat dan benar-benar memahami UU Desa," ujar Salmon.

Lebih lanjut, Salmon sapaan akrabnya menyampaikan harapannya atas pelantikan kepala Desa baru Sekabupaten Mamasa, Provinsi Sul-Bar.

"Kiranya semua kepala desa yang telah dilantik dapat bekerja dengan sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat. Serta dapat memajukan Kabupaten Mamasa melalui pembangunan dari desa ke kota," pungkasnya.

"Semoga untuk seluruh kepala desa yang baru dapat menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya," tutupnya.

*(Don)



×
Berita Terbaru Update