Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


DPC POSPERA Kutim Hidupkan Sayap DEMA POSPERA Kutim

January 27, 2023 Last Updated 2023-01-27T11:30:12Z

Foto : Ist.

Corong Demokrasi,- Ditengah hiruk-pikuk perpolitikan dan permasalahan di Kutai Timur yang tak kunjung selesai, DPC POSPERA (Posko Perjuangan Rakyat) KUTAI TIMUR menghidupkan kembali DEMA POSPERA (Dewan Mahasiswa Posko Perjuangan Rakyat) KUTAI TIMUR.

Dalam hal ini DPC POSPERA KUTIM berharap dengan adanya kembali DEMA POSPERA KUTIM, maka pergerakan dan perjuangan mahasiswa di KUTIM ini akan semakin hidup guna untuk membela hak-hak rakyat.

DPC POSPERA KUTIM memandatkan organisasi sayapnya ini kepada seorang Mahasiswa yang dulu pernah menjadi Wakil Ketua HIMATEKTA salah satu kampus di KUTIM, yaitu Sakriadi Aldhy.

Sakriadi Aldhy juga menyanggupi mandat itu dan siap berjuang bersama POSPERA KUTIM, apalagi ia mengidolakan Ketua Dewan Pembina POSPERA yakni Adian Napitupulu anggota DPR RI.

“Saya menerima mandat dari DPC POSPERA KUTIM sebagai Ketua DEMA POSPERA KUTIM, visi saya adalah nasionalisme dan perjuangan yang sifatnya kerakyatan," cetus Sakriadi Aldhy dalam pernyataan singkatnya kepada Corong Demokrasi, Jumat, (27/1/2023).

*(don)


×
Berita Terbaru Update