Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pospera Kutai Timur Dan Paguyuban Burung Sangatta Sukses Gelar Lomba Burung Berkicau

August 29, 2022 Last Updated 2022-08-29T12:24:45Z

Foto:Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kutai Timur berkolaborasi dengan Paguyuban Burung Sangatta gelar lomba burung berkicau. 
Corong Demokrasi,- Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) Kutai Timur berkolaborasi dengan Paguyuban Burung Sangatta gelar lomba burung berkicau. Kegiatan tersebut diadakan di Jalan Santai, Sangatta Selatan, Kab. Kutai Timur pada Senin (29/08/2022).


Hadir membuka acara, Siang Geah, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Kutai Timur sekaligus Dewan Pembina POSPERA Kutai Timur mengapresiasi lomba yang di hadiri ratusan peserta itu.

"Kegiatan ini adalah warisan budaya yang harus dilestarikan. Selain sebagai budaya Lomba Kicau Burung ini adalah wadah penyalur hobi para pencinta burung. Saya secara pribadi sangat bangga karena kegiatan yang bertajuk budaya seperti ini masih ada," ucap Sekretaris DPC PDI Perjuangan itu.

Lanjut Siang Geah, "Saya juga bangga dengan POSPERA Kutai Timur karena mampu mengakomodir kegiatan-kegiatan yang bertajuk budaya seperti ini. Dan tentunya saudara-saudara panitia dari Paguyuban Burung Sangatta yang setia melestarikan budaya ini," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris POSPERA Kutai Timur, Albert Andris Ncuk, SH.

Dirinya menuturkan bahwa kami akan terus membumikan Trisakti Bung Karno sebagaimana dalam kegiatan Lomba Burung Berkicau ini.


*(Ary)




×
Berita Terbaru Update