Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Viral ! Warga Temukan Benda Mirip Drone di Pantai Mataru

March 29, 2022 Last Updated 2022-03-29T16:27:11Z

Foto : Penemuan benda diduga mirip drone ditemukan oleh warga di Pantai Kalungan, Kecamatan Mataru, Kab. Alor Provinsi NTT pada Selasa, (29/3/2022).


Corong Demokrasi,- 
Sebuah benda diduga mirip drone ditemukan warga di pantai Kalunan Desa Mataru Selatan, Kecamatan Mataru Kabupaten Alor Provinsi Nusa Tenggara Timur pada Selasa, (29/3/2022).

Benda tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Bernadus yang sedang menjaring di laut.

Penemuan benda yang diduga mirip drone itu pertama kali diposting oleh akun Facebook bernama Juita Tobi dari Kalunan, Kecamatan Mataru.

"Benda ini ditemukan di pantai Kalunan oleh adik Bernadus," tulis Juita Tobi dengan melampirkan foto-foto benda yang diduga mirip drone.

Akun Facebook bernama Juita Tobi yang juga salah satu warga setempat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, " tadi sekitar jam 14.00 ditemukan jarak kira-kira 100 meter dari pantai ke laut," ujarnya kepada Corong Demokrasi.

Ia menjelaskan bahwa awal penemuan benda tersebut ditemukan oleh adiknya yang sedang menjaring di laut.

"Adik laki-laki sementara lepas pukat dikira pelampung saat sampai di tempat ternyata bukan," ucapnya.

"Saat adik Nadus menemukan Benda ini dia berpikir pelampung, makanya dia bawa ke darat. Dan ketika mau di angkat ke darat ternyata Berat. Di bantu oleh 5 orang mereka angkat ke pinggir pantai," tambahnya.

Dari bebearapa gambar yang berhasil didapatkan terlihat benda tersebut pada bagian depan dan ekornya berwarna kuning serta bagian body terlihat masih utuh.

*(don)





×
Berita Terbaru Update