Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Pelantikan Sukses Di Gelar, Adrianus S. Ropet Resmi Menjabat Ketua BEM STKIP-PI Makassar Periode 2021-2022

January 15, 2022 Last Updated 2022-01-15T12:01:47Z

Foto: Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa oleh Pimpinan STKIP-PI Makassar Dr. H Muh Yunus, M,Pd.
Corong Demokrasi,- Pelantikan  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP- PI Makassar sukses digelar pada Sabtu (15/1/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kampus Yaspim Jl. Inspeksi Kanal, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Ketua III Dr. Alin Liana M,Sc. serta Ketua STKIP-PI Makassar yaitu  Dr. H Muh Yunus, M.Pd beserta tamu undangan dari berbagai organ internal dan eksternal kampus turut berpartisipasi.

Kegiatan yang diawali sambutan dari ketua panitia dan di lanjutkan dengan pembacaan SK oleh Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan berjalan dengan baik.

Dalam sambutanya Ketua STKIP-PI Makassar Dr. H Muh Yunus berharap amanah yang diberikan kepada pengurus terpilih dapat mengembalikan mawarwah Badan Eksekutif Mahasiswa BEM STKIP-PI Makassar.

"Tugas-tugas kedepanya, semua pengurus harus bisa menjalankan roda organisasi dan bisa berkolaborasi, baik sesama pengurus dan pada pihak manapun sehingga Marwah BEM itu dapat kembali terlihat ," Pungkasnya.

", Harapat terbesar  bahwa pengurus BEM dapat menjadi contoh dan teladan yang baik bagi mahasiswa/i yang ada dikampus STKIP-PI maupun di tengah masyarakat," Tuturnya.

Usai memberikan sambutan ia langsung membacakan naskah pelantikan serta sekaligus melantik dengan resmi pengurus BEM STKIP PI MAKASSAR 2021-2022.

Sementara itu ketua terpilih Adrianus. S. Ropet dalam keterangannya akan berupaya menstabilkan Kembali BEM .

"kedepanya kami berharap untuk kita semua yang masuk dalam kepengurusan harus bisa saling bahu membahu dan membangun kerja-kerja kolektif serta bisa membangun kerja sama antara BEM yang di kampus lain", Tuturnya kepada Corong Demokrasi.

", Agar BEM tercinta kita ini tidak hanya di kenal di skala kampus Yaspim tapi bisa di kenal juga di luar kampus dan membawa nama baik kampus,"lanjutnya.

", Kami juga akan merangkul kembali lembaga internal kampus agar dapat kembali menjalankan aktivitas kepengurusan mereka seperti sebelumnya ,"tutup Adrianus.

 


(Ary)



×
Berita Terbaru Update