Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


Menang ! Salmansyah Pimpin HMJ Ilmu Politik UIN Alauddin Makassar

December 29, 2021 Last Updated 2021-12-29T10:26:24Z

Foto: Salmansyah
Corong Demokrasi,- 
Pemilihan Ketua Umum HMJ (Himpunan Mahasiswa Jurusan) Fakultas Ushuluddin dan Filsafat Universitas Islam Negeri Makassar (UINAM) Prodi Ilmu Politik sukses digelar. Pada  Senin (27/12/ 2021).

Ilmu Politik memiliki dua kandidat, kandidat No. 1 yaitu Muhammad Arfandi Tola, kandidat No. 2 yaitu Salmansyah. Pemilihan dilakukan secara E-Voting, dengan Salmansyah yang mendapatkan suara sebanyak 17, dan Muhammad Arfandi Tola sebanyak 9 suara. Sehingga Formatur Ketua HMJ Ilmu Politik yang baru adalah Salmansyah

Formatur Ketua Umum HMJ Ilmu Politik Periode 2022-2023 yang terpilih yang juga anggota sektor Gerakan Revolusi Demokratik (GRD) UIN Alauddin Makassar, memiliki motto “Berdiri diatas semua golongan untuk Himapol yang berkemajuan”.

Meskipun pemilihan dilakukan secara E-Voting, Salmasyah, mengungkapkan bahwa terkait situasi dan kondisi pada saat pemilihan kemarin berjalan lancar dan masing-masing kandidat bersama tim pemenangan menjalankan strategi dan taktik politiknya masing-masing

Ia mengungkapkan jika sebuah kolaborasi yang baik akan terjalin di tubuh HMJ Ilmu Politik

 ",Saya sebagai Ketua HMJ terpilih senantiasa mengharapkan terciptanya harmonisasi dan kemajuan serta kolaborasi yang baik akan terjalin di tubuh Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik kedepan," Ungkap Salman selaku formatur terpilih.


(ary)


×
Berita Terbaru Update