Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita


GRD Komite Kab. Mamasa Kawal Pembersihan Material Longsor Di Kecamatan Tabang-Kecamatan Pana

December 14, 2021 Last Updated 2021-12-14T08:38:04Z

Foto: Pembersihan jalan dari material longsor dari kec. Tabang - Kec. Pana oleh dinas PU

Corong Demokrasi,-
Gerakan Revolusi Demokratik komite Kabupaten Mamasa (GRD KK Mamasa) Terlibat langsung dalam mengawal Alat Excavator di kecamatan tabang  Hingga kecamatan  Pana.

Pengawalan tersebut adalah  salah satu bentuk pengawasan pekerjaan pemerintah daerah di Kabupaten Mamasa, salah satunya adalah pekerjaan pembersihan material longsor  yang ditugaskan dinas PU yang dilaksanakan di jalan poros tabang-pana yang mulai  Pada (02/12/2021) lalu. 

GRD Kabupaten Mamasa turut mengambil bagian dalam pengawasan pembersihan jalan yang sebelumnya tidak dapat diakses oleh kendaraan roda empat maupun roda dua.  

",alat yang ditugaskan oleh dinas PU kususnya kec. tabang-kec. pana harus dikawal jangan sampai pekerjaannya tidak maksimal, sehingga dapat merugikan masyarakat,"Pungkas Chikita selaku ketua umum GRD KK Mamasa kepada Corong Demokrasi, (14/12/2021).

Foto: Bersama GRD KK Mamasa

 ",Melihat kondisi jalan poros tabang-pana sangat memperihatinkan dan banyak yang longsor sehingga kendaraan baik roda dua maupun roda empat sangat sulit untuk melintas."lanjutnya.

kami ",Kata dia", menegaskan bahwa GRD KK Mamasa akan terus mengawal setiap program-program pemerintah daerah terutama yang sekarang ini alat excavator khusus jalan poros tabang pana sampai tuntas,  bukan ini saja, masih ada beberapa program pememerintah yang sementara kami dampingi.

"Apabila alat excavator yang di tugaskan dinas PU tidak bekerja secara maksimal untuk pembersihan longsor di jalan poros tabang-pana, Maka kami dari GRD KK Mamasa akan kembali mendesak Dinas Pu. "Tutup Chikita.


(ary)


×
Berita Terbaru Update